Rabu, 22 Mei 2013

Waduk Sempor

Waduk Sempor adalah sebuah Bendungan yang terletak di kecamatan Sempor Kebumen jawa tengah. Kurang lebih 7 KM dari Gombong ke utara. Waduk ini dulu sangat terkenal untuk tujuan wisata dan ada dua sisi yakni bendungan dan sempor indah. Disana ada Pendopo dan juga dermaga kecil untuk perahu. Pada sisi Bendungan ada Tugu yang menyerupai Tugu Monas yang dibawahnya tertulis korban2 ketika terjadi teragedi Jebolnya Bendungan Sempor.
Selain digunakan untuk pengairan Bendungan Sempr Juga digunakan untuk PLTA dan PDAM
Biaya Masuk terjangka tidak lebih dari Rp.5000,- anda sudah bisa menikmati keindahan waduk sempor. Keindahan Waduk Sempor sangat mencolok ketika terbitnya matahari atau skitar Pukul 05.30-07.00 WIb
Bagi anda yang suka Nongkrong Waduk Sempor Adalah Tempat yang tempat karena stiap Sore Hari papa lagio  kalau hari cerah hampir semua tempat pinggir bendungan penuh dengan pengunjung daln lagi kalau sudah lebih dari Pukul 16.00 tidak ada biaya masuk. Tempat ini sering  buat nongkrong pemuda pemudi yang memadu kasih, malam minggu pun masih ramai. tetapi karena tempatnya di perbukitkan bagi para pengunjung diharapkan berhati hati. Semoga bisa menjadi rujukan tempat refressing teman teman pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;